Cari Informasi dan Beli Produk Kesehatan Terlengkap di SehatQ.com

Ditengah masa new normal atau PSBB transisi ketika pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tentu informasi terupdate seputar Covid-19 dan yang berhubungan dengan dunia kesehatan tentu menjadi hal penting untuk diketahui oleh setiap masyarakat. Oleh karena itu, butuh portal media online yang kredibel dan terpercaya sehingga bisa menjadi rujukan dalam mencari informasi kesehatan. 

Cari Informasi dan Beli Produk Kesehatan Terlengkap di SehatQ.com


Banyak portal media, mulai dari media meinstream hingga media kesehatan yang terus menerus memberikan update terbaru seputar perkembangan wabah virus Corona. Salah satu portal kesehatan yang juga ikut andil dalam memberitakan update tersebut seputar Covid-19 adalah SehatQ.com. Namun tidak hanya itu, SehatQ.com juga memberikan layanan-layanan lain yang berhubungan dengan kesehatan. Penasaran apa saja layanannya? Simak penjelasannya di bawah ini! 

1. Jual produk kesehatan terlengkap di Toko SehatQ.com


Salah satu layanan yang diberikan dalam portal SehatQ.com adalah Toko.SehatQ.com. Layanan ini merupakan layanan untuk pembelian beragam produk kesehatan dan produk lainnya. Mulai dari produk obat, perlengkapan untuk ibu dan bayi, perawatan tubuh, perawatan wajah, produk kecantikan, alat kesehatan, vitamin dan suplemen, hingga menjual produk makanan dan minuman.

Jual produk kesehatan terlengkap di Toko SehatQ.com


Jangan khawatir tentang keamanan dari setiap produk yang dijual di toko.sehatq.com, karena SehatQ.com bekerja sama dengan toko-toko resmi atau official yang specialisasinya memang menjual produk-produk di atas. Tidak hanya itu, toko.sehatq.com juga memberikan special diskon untuk produk-produk tertentu. Jadi buruan belanja kebutuhan produk kesehatan hanya di toko.sehatq.com. 

2. Konsultasi kesehatan dengan dokter dengan beragam specialis 


Selain layanan pembelian beragam produk kesehatan, SehatQ.com juga menyediakan layanan konsultasi kesehatan dengan dokter dari beragam spesialisinya. Bahkan konsultasi bisa dilakukan secara online dengan fitur "Cat Dokter Gratis".

Konsultasi kesehatan dengan dokter di SehatQ.com


Maklum ya, karena kondisi saat pandemi Covid-19 ini di mana semua masyarakat dianjurkan untuk tetap di rumah. Maka fitur konsultasi online ini akan memudahkan pasien untuk berkonsultasi seputar masalah kesehatan yang dikeluhkan tanpa perlu datang ke rumah sakit. 

3. Direktori fasilitas kesehatan yang lengkap 


Direktori fasilitas kesehatan yang lengkap di SehatQ.com


SehatQ.com juga memberikan informasi tentang direktore fasilitas kesehatan yang bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari rumah sakit, klinik kesehatan, klinik gigi, klinik kulit dan kecantikan, lab, hingga puskesmas. Semua fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan SehatQ.com lokasinya tersebar di Indonesia, sehingga lebih mudah dijangkau. 

4. Forum tanya jawab


Forum Tanya Jawab SehatQ.com


Sebagaimana layaknya portal media kesehatan, SehatQ.com juga memberikan layanan tanya jawab seputar kesehatan dalam sebuah forum. Dalam forum ini, pertanyaan-pertanyaan Anda akan langsung dijawab oleh dokter loh. Sehingga solusi dan informasi yang didapatkan akan lebih valid dan bisa dipertanggungjawabkan. 

5. Informasi terlengkap seputar obat-obatan 


Informasi terlengkap seputar obat-obatan di SehatQ.com


Dunia kesehatan tentu akan berhubungan erat dengan dunia farmasi yang memproduksi obat-obatan. Di portal kesehatan SehatQ.com menyajikan informasi terlengkap seputar obat-obatan, mulai dari A-Z. 

6. Detail tentang tindakan medis untuk beragam penyakit


Detail tentang tindakan medis untuk beragam penyakit di SehatQ.com


Setiap jenis penyakit tentu butuh penanganan bahkan tindakan medis sebagai tindakan dalam membantu proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu, portal SehatQ.com juga memberikan informasi secara detail mengenai tindakan medis yang biasa dilakukan oleh dokter dalam menangani beragam penyakit. 

7. Informasi seputar penyakit dan cara penanganannya


Informasi seputar penyakit dan cara penanganannya


Sebagai media kesehatan, SehatQ.com juga concern untuk memberikan informasi yang detail tentang penyakit. Pembahasannya mulai dari pengertian, gelaja dan tanda-tanda, penyebab, hingga cara mengobati dan mencegah dari penyakit tersebut. 

Semua informasi dan layanan ini akan Anda dapatkan di website SehatQ.com dengan artikel sebagai media penyampaian sehingga mudah dipahami dan dimengerti. Penasaran bagaimana layanannya? Buruan click https://www.sehatq.com/ untuk detailnya!

Post a Comment

Previous Post Next Post