Berbagai Macam Motif dan Kegunaan Kaos Kaki

Kaos kaki merupakan item fashion yang dipakai untuk menutupi kaki. Kaos kaki di hasilkan dan dirancang  untuk beberapa macam fungsi, diantaranya adalah dapat mengurangi gesekan yang membuat ketidaknyamanan  antara kaki dan alas kaki, dapat membuat kaki tetap hangat, dapat menyerap air keringat, dan lain sebagainya.


Macam Motif dan Kegunaan Kaos Kaki
Gambar: Unsplash/Kyle Van Alstyne 


Kaos kaki biasanya terbuat dari bahan  katun, wol, polipropilen, atau tidak sedikit di hasilkan dengan berbahan  dari nilon. Warna kaoskaki sangat bervariasi yang terdiri dari berbagai jenis. Pemakaian kaoskaki dengan warna gelap biasanya dipakai untuk pakaian resmi, sedangkan warna putih biasanya digunakan untuk olahraga atau acara santai. Kaos kaki berwarna bisa juga  menjadi bagian dari seragam atau matching dengan warna seragam yang dipakai oleh tim olahraga. Hal ini berguna untuk membedakan antara dua tim yang berbeda. Variasi dan motif yang banyak, unik dan lucu dari kaos kaki dapat membuat orang-orang tertarik untuk memakainya.

Seiring dengan perkembangan jaman, di era milenial ini produk-produk kaoskaki yang beragam membuat produsen mengasah dan menganalisa agar penjualan kaoskakinya laris manis. Banyak genre yng ditawarkan dari kaoskaki. Saat ini,bentuk dan bahan kaos kaki sudah mengalami perkembangan yang pesat. Material dari kaos kaki dapat pula dibuat dari bahan spandex, acrylic, nilon, polyester, katun bahkan wol. Untuk kamu yang ingin membeli kaos kaki lucu remaja dengan beraneka ragam warna dan pilihannya, berikut pilhan jenis kaos kaki remaja yang cocok untuk kamu.

Jenis Kaos Kaki Lucu Remaja


a. Bobby Socks


Bobby socks merupakan jenis kaos kaki dengan tinggi semata kaki. Kaos kaki ini mempunyai tampilan yang sangat girly dengan tambahan aksen lace atau renda. Desain bagian atas dari bobby socks ini  sangat dekoratif sehingga dapat dilipat ke bawah. Kamu bisa bergaya dengan bobby socks agar tampilanmu look vintage dan old fashioned. 


Toe Socks
Gambar: Amazon


b. Toe Socks


Kaos kaki jenis toe socks memiliki model yang sangat lucu, karena masing-masing jari kaki terbungkus sendiri-sendiri. Pemakaian jenis kaos kaki seperti ini biasanya dipadukan dengan sepatu atau sandal model peep toe atau ujungnya terbuka. Kaos kaki jenis toe socks ini sangat pas untuk menjadi pilihan kaos kaki lucu remaja karena biasanya memiliki warna-warna dan desain yang unik dan lucu.

c. Athletic Socks


Kaos kaki jenis athletic socks dibuat dengan bahan yang sedikit tebal dari jenis kaos kaki lainnya, namun memiliki daya serap tinggi. Kaos kaki jenis ini dirancang khusus untuk berbagai aktivitas olahraga yang membutuhkan banyak gerak tubuh. Saat ini kaos kaki olahraga di desain dengan banyak motif dan karakter lucu, sehingga para remaja pun akan menyukainya. Sehingga athletic socks bisa menjadi pilihan kaos kaki lucu remaja.


Kaos Kaki Retro atau Vintage
Gambar: The Manual


Motif, Tips dan Kegunaan Kaos Kaki

  • Untuk tampil edgy, net socks atau kaus kaki jaring jadi investasi terbaik. Kombinasikan dengan leather jacket dan loafers shoes akan menjadikan OOTD yang menarik
  • Bergaya street style dengan graphic socks. Untuk mendapatkan kaus kaki yang standout, cukup kombinasikan dengan hoodie, cargo pants, sneakers atau fanny pack.
  • Selain itu, kaos kaki bermotif akan membuat penampilanmu jauh lebih catchy. Tidak sulit untuk dipadu-padankan, gunakan saja dengan pakaian favorit, you ready to go!
  • Kaos kaki putih dengan detail renda akan menciptakan kesan vintage yang begitu cantik. Selai  cocok digunakan bersama sneakers,warna dan desain kaos kaki ini juga cocok dipadukan dengan flat shoes atau mules.
  • Terakhir kaos kaki panjang juga harus ada dalam koleksimu. Padukan dengan rok atau celana pendek sehingga dapat membuat penampilanmu akan semakin chic.

Kini kaos kaki bukan hanya sebagai aksesori pelengkap saat pakai sneaker. Model yang semakin beragam akan memudahkanmu mendapat kaus kaki yang lucu yang sudah banyak tersedia di pasaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post