5 Sikap Mantan Ini Menandakan Kalau Dia Cemburu Saat Kamu Punya Pacar Baru

Cemburu

Artiqel - Cemburu itu tidak menganal dia pasangan kita atau bukan, karena meski sudah menjadi mantan terkadang seseorang masih bisa cemburu kepadamu. Ada beberapa tanda yang bisa kamu ketahui bahwa sebenarnya dia masih cemburu sama kamu.

Alasan cemburunya bisa jadi karena belum rela kehilanganmu, belum bisa move on, belum mendapatkan kekasih baru atau sebatas karena kamu pernah menjadi bagian dari hidupnya. 

Tanda Kalau Mantanmu Cemburu Kamu Dengan yang Baru

Beberapa ciri berikut ini menandakan kalau dia masih kepo dan cemburu kepadamu walaupun hubungan kalian sudah menjadi mantan. Berikut ciri kalau mantanmu cemburu dengan pasangan barumu.

1. Tiba-tiba Ngechat

Entah karena melihat postinganmu dengan cowok baru atau mengetahui hubungan barumu dari orang lain. Tiba-tiba dia ngechat basa-basi menanyakan kabar hingga statusmu.

2. Saat Bersama Pasanganmu Dia Menganggu

Ketika kamu sedang bersama pasangan dia cenderung menganggu. Dia mengirimi pesan atau bahkan ingin mengajakmu bertemu. Padahal kamu sedang jalan dengan pacar barumu.

3. Masih Suka Stalking Tentangmu

Cara termudah yang dilakukan mantanmu untuk kepo tentangmu adalah dengan cara melihat story yang kamu unggah melalui media sosial.

Itu tandanya dia masih care dan peduli serta ingin lihat kamu apakah sudah punya kekasih baru.

4. Tiba-tiba Peduli

Ciri-ciri mantan cemburu dia akan berusaha mendekatimu lagi bahkan tiba-tiba dia menjadi sangat peduli.

5. Semakin Sering Menghubungimu

Dia berusaha mendekatimu lagi, membicarakan banyak hal bahkan masih mengenang masa lalu.

Post a Comment

Previous Post Next Post