Ini 6 Pose Paling Andalan yang Selalu Digunakan Cewek Buat Foto Di Medsos


Cewek memang dikenal sebagai makhluk yang paling suka berfoto di jagat raya ini. Meskipun nggak semua cewek suka selfie dan narsis, tapi kebanyakan memang merasa lebih terbuka untuk merekam gambar wajah mereka dengan pose tercantik.

Pakai filter, atur pencahayaan, sampai cara berpose, sudah jadi formula khusus bagi cewek agar mendapat hasil foto yang ciamik.

Namun tanpa sadar, ada sebuah pola tertentu tentang pose foto cewek. Seolah kalau mau cantik dan feminin posenya kudu begini.

Hmmm, coba baca uraian Hipwee Hiburan berikut, meski bukan sebuah penelitian ilmiah tapi bakal relate banget deh.

1. Foto dengan pose topang dagu adalah yang paling umum, Seorang warganet di Twitter bahkan memperlihatkan lini masa Instagram-nya yang dipenuhi cewek


Seorang warganet mengabadikan linimasanya ketika dia melihat hampir semua cewek foto pose pegang dagu semua. Semuanya cantik sih, tapi semua posenya sama. Duh, jadi kayak janjian gitu, Cuy.

2. Pose mengacungkan dua jari atau peace juga paling populer. Seringnya cewek menempelkan jarinya ke pipi sambil peace biar imut


Pose paling abadi saat foto adalah dengan mengacungkan dua jari. Sejak zaman medsos masih Friendster aja orang-orang sudah suka pose begini.

Tapi ada yang bikin beda dari pose peace yang belakangan dipraktikkan oleh cewek-cewek.

Jarinya ditempelkan di dagu, di pipi, bahkan di hidung. Semacam malu-malu kucing tapi ingin tetap terlihat imut.

3. Pose mengedipkan mata sambil menjulurkan lidah biasanya dipakai saat cewek genit atau ingin sedikit rebel. Kalau lagi nggak terlalu bagus make up-nya, mending begini!


Ceritanya biar nggak kelihatan buluk-buluk amat, cewek suka memainkan ekspresi di wajahnya.

Misal dengan mengedipkan mata genit atau menjulurkan lidahnya biar mukanya jelek sekalian gitu lo.

Ujungnya pose itu masuk ke pose ‘asyik’ dibandingkan dengan pose ‘cantik’.

4. Foto gaya-gayaan di depan cermin sambil pegang ponsel juga sering dilakukan. Tapi hanya mereka yang expertyang bisa


Nggk cuma cewek sih, cowok juga kadang foto begini. Tapi yang kebanyakan berhasil memang cewek, karena bisa kelihatan cakep banget deh.

Kadang mulutnya juga sedikit ditutupin ponsel. Kasihan yang penasaran sama bentuk keseluruhan wajahnya karena kesannya jadi misterius dong! 😀

5. Pose seolah kayak berbisik. Aduh, padahal foto juga nggak nggak ada suaranya lo, biar apa sih?!


Daripada tangan nganggur dan nggak masuk frame, tapi bingung karena keseringan pose peace, mending pose kayak berbisik aja, kan? Jadi kelihatan genit sedikit gitu.

6. Pose pegang lengan sambil memiringkan kepala. Wah, ini lagi hits banget sih, biar kelihatan seksi sekaligus menampilkan pose yang berani


Belakangan coba perhatiin deh, cewek-cewek mulai evolusi pose lagi. Pegang lengan sambil memiringkan kepala. Mungkin pose ini dipopulerkan sama selebgram nih makanya jadi pada banyak yang menirukan.

Meskipun nggak semua cewek suka pose begitu, tapi lucu aja lihat pola pose mereka. Sebagai pose yang paling populer, tangan yang menopang dagu bahkan diartikan sebagai face platter dalam body language.

Face platter adalah konsep bahasa tubuh yang diartikan sebagai gestur menggoda alias menyajikan wajahnya kepada siapa pun yang melihat.

Kalau kamu, sering pose seperti apa sih?

Sumber : Hipwee

2 Comments

Previous Post Next Post