Belanja di Tokopedia Kini Bisa Bayar Pakai GoPay

Bayar Tokopedia Pakai GoPay

Artiqel - GoPay resmi mengumumkan kini layanannya bisa digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran instan di market place Tokopedia. Kehadiran GoPay melengkapi opsi GoPayLater yang lebih dulu hadir.

"Hadirnya kami sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia merupakan perluasan manfaat bagi GoPay yang telah diandalkan jutaan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi sehari-hari termasuk belanja online," tutur Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria, dalam keterangan resmi yang diterima Kamis (14/10/2021).

GoPay Kini Hadir di Tokopedia

Sumber : detik.com

Adapun layanan milik Gojek ini akan diluncurkan secara bertahap untuk seluruh pengguna mulai Oktober 2021. Untuk itu, pengguna yang sudah menghubungkan akun GoPay miliknya di Tokopedia dapat langsung melakukan transaksi dengan sistem pembayaran ini.

"Kami berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia sekarang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran non-tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Pengguna yang memakai GoPay sebagai metode pembayaran di Tokopedia berkesempatan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti cashback 20 persen dan penawaran spesial pada program Waktu Indonesia Belanja.

Tidak hanya integrasi pembayaran dengan GoPay, kolaborasi GoTo juga turut menguntungkan konsumen dengan sejumlah promo dan layanan lain. Beberapa di antaranya adalah layanan pengiriman lebih murah dan program loyalitas.


Sumber : Liputan 6

1 Comments

Previous Post Next Post