5 Sepatu Skechers Wanita Slip On Simpel Trendi

Anda sedang mencari sepatu slip on wanita yang cantik, imut, modis dan trendi namun simpel desainnya? Tenang dan tidak perlu khawatir. Anda bisa coba sepatu Skechers wanita. Ragam model dan desainnya beragam, termasuk sepatu wanita slip on. 

5 Sepatu Skechers Wanita Slip On Simpel dan Trendi


Daftar Pilihan Sepatu Skechers Wanita Slip On

Soal harga, anda masih bisa menjangkaunya. Nah, berikut ini beberapa pilihan sepatu Skechers wanita slip on yang bisa anda pertimbangkan.

1.  Skechers Women You Define

Skechers Women You Define


Skechers Women You Define adalah sepatu slip-on berdesain sporty yang terbuat dari tekstil dengan jahitan bersih dan sol luar yang lembut untuk memberikan kenyamanan tingkat tinggi.

2.  Skechers Gowalk 4 Convertible Coral 


Skechers Gowalk 4
Skechers Gowalk 4. (Gambar: skechers.com.au)


Pilihan sepatu slip on ini adalah model Skechers Go Walk 4 Convertible Coral. Sepatu slip on ini memiliki desain yang simpel dan warna yang cantik. Sangat cocok untuk dipakai ke tempat pertemuan dan kegiatan lainnya. Anda akan tampil modis dengan warna-warna imut dari sepatu ini. Sepatu ini tersedia dalam berbagai ukuran sehingga ada banyak pilihan yang bisa anda ambil.

3.  Skechers be Cool - In The Moment

Berjalanlah dengan sangat nyaman dan penuh gaya dengan sepatu Skechers BeCool - In The Moment. Sepatu Flat kasual ini memiliki upper mesh yang lembut serta berdesain skimmer. Selain itu, bagian insole sepatu terasa nyaman karena dilengkapi dengan Air Cooled Memory Foam yang empuk.

4.  Skechers Go Walk Joy Terrific Pink

Skechers Go Walk Joy Terrific Pink
Skechers Go Walk Joy Terrific Pink. (Gambar: bel-cashmere.com)


Sepatu slip on dari Skechers ini sangat ciamik dan trendi. Meskipun desain motifnya simpel, namun terlihat unik dengan warna dan guratannya. Sepatu ini sangat cocok diajak berjalan-jalan ke banyak tempat dengan nyaman. Dengan warna pink, anda pastinya tertarik dengan sepatu Skechers ini.

5.  Skechers Kids SKE81165LBLMT - Blue

Skechers juga memproduksi sepatu wanita untuk anak perempuan. Tidak hanya imut dan lucu, tetapi desain warnanya begitu trendi. Salah satu pilihannya adalah Skechers Kids - Blue. Sepatu anak ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain sporty dan comfy. Dengan begitu, sepatu akan nyaman dipakai untuk kaki si kecil.

Nah, itu dia 5 pilihan sepatu slip on desain simpel namun trendi dari sepatu Skechers wanita. Anda mau pilih yang mana?

1 Comments

Previous Post Next Post